Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2008

"Jaman Edan....!!"

Wah.... wah.... wah.... bener bener gak beres....!!!
parah.... parah.... parah....
Tau knapa......??? Nyadar gak sih kalo sekarang ini udah jaman edan....!!! bener bener edan !

Hati-Hati Jajan es Sembarangan

ngumpul-ngumpul bareng temen pas panas-panas memang enak kalo ditemeni es jeruk. apalagi kalo es jeruknya gratis (temen yang bayarin), wah sangat sangat menggoda minuman itu. Tapi kalian harus hati-hati kalau membeli minuman dengan es batu (es balok) didalamnya. pasalnya,....

Gimana sih Masnya....!

Gimana sih acaranya.....? kemarin tanggal 16 Oktober katanya temen - temen disuruh kumpul tanggal 23 Oktober jam 1 siang....! Tapi kok masnya (yang nyuruh kumpul) gak dateng sih....?
kemarin bilang....

Oh..... Jogjaku......!!!

memang benar apa kata orang bilang....!!! sekarang ini jogja sudah "berubah". berubah dalam artian, sekarang ini jogja jadi lebih panas.......!!! polusi dimana mana, kemacetan lalu lintas yang mungkin akan menjadi makanan kita sehari hari manakala kita akan berpergian, anak anak jalanan, pengamen, pengemis yang sudah tumbuh subur di kota jogja ini.
Duh gimana nih nasib jogja selanjutnya......??? akankah begini terus.....??? atau menunggu lebih ruwet lagi.....??? memang sih pemerintah kota jogja sedang membenahi kota jogja tercinta ini. Tapi kapan hal ini akan berakhir.......???