Skip to main content

"Jaman Edan....!!"

Wah.... wah.... wah.... bener bener gak beres....!!!
parah.... parah.... parah....
Tau knapa......??? Nyadar gak sih kalo sekarang ini udah jaman edan....!!! bener bener edan !
Dulu, manusia yang ngatur harta, uang, nafsu. nah sekarang....... harta, uang, nafsu yang ngatur manusia. Nah lo.....!!! belum lagi banyak orang orang yang hanya ingin mengejar popularitas aja.....!!! ya jadi caleg, bagi-bagi zakat yang salah kaprah, dan lainya yang akhirnya ujung-ujungnya berurusan ma polisi, gak jarang juga banyak korbannya.....!!! ya kan....? jadi caleg aja pake ijasah palsu, ada juga yang masih kesangkut masalah korupsi..... uhg....!! gimana sih....? trus pengennya niat baik bagi bagi rejeki..... tapi perhitungan kurang mateng..? banyak deh korbannya....!! aghr.........!!! blom rampung masalah kemaren, udah ditambah lagi.....! apa hayo..... tau gak.....?? itu tuh.... seorang pengusaha sekaligus pemilik ponpes yang beru baru ini menikahi anak yang berusia belum genap 12 tahun.......... Gila kan.....??? apa gak mikir dulu apa, gimana masa depan si anak itu....? udah itu bawa bawa agama lagi.... ugh..... dasar. ya tolonglah.... pikirkan juga nasip anak itu, masa depannya kan masih panjang.... biarkan dia mengisi sendiri dengan apa yang dia cita citakan...! nah kalo dia udah terikat pernikahan kan sudah gak bisa bebas dalam mengejar apa yang ia cita citakan....??? ya pantes lah kalau banyak yang protes.... Dia kan masih anak anak yang tugas aslinya bermain, belajar, dan patuh ma orang tua bukannya dijadikan istri yang harus ngurus suami yang katanya mau ngasih perusahan beromzet milyaran....!!! Gimana sih.... memang bener bener jamannya udah jaman edan....!!!
Nah.... kalo menurut kalian gimana.....? apa setuju atau menolak.....???

Popular posts from this blog

Buat cewek kamu salting agar dia suka sama kamu

Halo sobat idaman, hari ini saya akan menulis artikel yang membahas mengenai cara buat cewek salting yaitu yang biasa digunakan marionette atau penakluk wanita.Tentunya karena ini rahasia, sobat idaman tentunya sangat beruntung sekali telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini,

karena diluar sana masih banyak sekali orang-orang yang bertanya apa sih senjata rahasianyanya ? Salah satu dari senjata rahasia tersebut
adalah MATA..

Cantik vs Manis

Aduhai Cantik dan Manis sekali wajahnya....!
Cantik dan Manis....?
sebenarnya cantik dan manis sama gak sih...?
ya kalau berbeda, lantas perbedaan itu dimana sih...?