Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2010

Peristiwa 24 Mei 2010

payah...!!!
upload video ke youtube kurang memuaskan....
padahal videonya waktu dibuat gak da masalah, hasilnya pun bagus, gambarnya jelas pula. Eh, waktu di upload ke youtube kok hasilnya kurang memuaskan.
entah kenapa, padahal video udah dibuat HD.

ni dia videonya.

Mengapa Wanita Begitu Berarti Bagi Pria...???

Dia yang diambil dari tulang rusuk. Jika Tuhan memersatukan dua orang yang berlawanan sifatnya, maka itu akan menjadi saling melengkapi.
Dialah penolongmu yang sepadan, bukan lawan yang sepadan. Ketika pertandingan dimulai, dia tidak berhadapan denganmu untuk melawanmu, tetapi dia akan berada bersamamu untuk berjaga-jaga di belakang saat engkau berada di depan, atau segera mengembalikan bola ketika bola itu terlewat olehmu, dialah yang akan menutupi kekuranganmu.


Malem Malem 11 Mei 2010

Hari ini, Selasa jam 10.47 mata masih ngajak melotot, padahal besok paginya harus berangkat kuliah. wah...
sedikit cerita aja...

Yah, karena udah lama gak nulis lagi di blog ini...
Tadinya aku berencana benerin tampilan blog ini, maksudnya sih setelah dibenerin mau diisi lagi gitu...

Setelah selesai benerin tampilannya plus memasang gadget dari facebook, entah kenapa aku jadi