Skip to main content

Malem Malem 11 Mei 2010

Hari ini, Selasa jam 10.47 mata masih ngajak melotot, padahal besok paginya harus berangkat kuliah. wah...
sedikit cerita aja...

Yah, karena udah lama gak nulis lagi di blog ini...
Tadinya aku berencana benerin tampilan blog ini, maksudnya sih setelah dibenerin mau diisi lagi gitu...

Setelah selesai benerin tampilannya plus memasang gadget dari facebook, entah kenapa aku jadi
tertarik buka buka artikel artikel yang pernah ku tulis di blog ini.
He...

aku buka satu per satu, dan terus ku buka...
sampai lah pada artikel yang berisi curhatanku... :p
aku jadi tertarik untuk membacanya...

ternyata bagus juga ya, he... :p
aku jadi teringat saat saat itu...
saat saat indah maupun maupun saat saat susah...
wah, punya manfaat juga nih artikel...
layaknya buku diary, artikel tersebut mengingatkan aku akan waktu waktu dahulu...
hal hal apa aja yang telah aku alami, lewat tulisan tersebut aku bisa mengingatnya dengan jelas kembali...

senyum kembali menyapa ketika ku baca kenangan tersebut...
wah, rasanya pengen lagi nulis seperti itu...
semoga aja bisa...
biar jadi pengingat suatu saat nanti...

yup, sekarang tepat jam 11.04 malem...
aku harus menutup hari ini...
dan menyambut esok hari yang cerah...
menyambut esok hari dengan semangat baru...
sip...!!!

Dah...
Have a nice dream...
Bye...
:D

Popular posts from this blog

Buat cewek kamu salting agar dia suka sama kamu

Halo sobat idaman, hari ini saya akan menulis artikel yang membahas mengenai cara buat cewek salting yaitu yang biasa digunakan marionette atau penakluk wanita.Tentunya karena ini rahasia, sobat idaman tentunya sangat beruntung sekali telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini,

karena diluar sana masih banyak sekali orang-orang yang bertanya apa sih senjata rahasianyanya ? Salah satu dari senjata rahasia tersebut
adalah MATA..

Cantik vs Manis

Aduhai Cantik dan Manis sekali wajahnya....!
Cantik dan Manis....?
sebenarnya cantik dan manis sama gak sih...?
ya kalau berbeda, lantas perbedaan itu dimana sih...?