Skip to main content

Peristiwa 24 Mei 2010

payah...!!!
upload video ke youtube kurang memuaskan....
padahal videonya waktu dibuat gak da masalah, hasilnya pun bagus, gambarnya jelas pula. Eh, waktu di upload ke youtube kok hasilnya kurang memuaskan.
entah kenapa, padahal video udah dibuat HD.

ni dia videonya.


facebook problem


Maksud aku bikin video ini, yah... bisa dibilang buat "Ngasih tau" pihak facebook kalau ada masalah di halaman facebook lewat video ini.
Ngasih tau apaan sih...??
ngasih tau (sekaligus tanya... :D ) kenapa kok permintaan di FB setelah "diabaikan" semua kok tetep gak bisa ilang...
entah kenapa, coba aja lihat videonya... :D
makanya aku buat video itu...
abis aku gak tau cara hubungi pihak facebook. he.... :D

atau mungkin karena software yang buat ngrekam pake yang gratisan pa ya...
jadi hasilnya begitu...
hhmmm...
entah lah...
tapi bisa juga.

Popular posts from this blog

Buat cewek kamu salting agar dia suka sama kamu

Halo sobat idaman, hari ini saya akan menulis artikel yang membahas mengenai cara buat cewek salting yaitu yang biasa digunakan marionette atau penakluk wanita.Tentunya karena ini rahasia, sobat idaman tentunya sangat beruntung sekali telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini,

karena diluar sana masih banyak sekali orang-orang yang bertanya apa sih senjata rahasianyanya ? Salah satu dari senjata rahasia tersebut
adalah MATA..

Cantik vs Manis

Aduhai Cantik dan Manis sekali wajahnya....!
Cantik dan Manis....?
sebenarnya cantik dan manis sama gak sih...?
ya kalau berbeda, lantas perbedaan itu dimana sih...?