Skip to main content

Gimana sih Masnya....!

Gimana sih acaranya.....? kemarin tanggal 16 Oktober katanya temen - temen disuruh kumpul tanggal 23 Oktober jam 1 siang....! Tapi kok masnya (yang nyuruh kumpul) gak dateng sih....?
kemarin bilang....
"ya udah kalian hubungi temen-temen kalian dulu, besok tanggal 23 ya sekitar jam jam makan siang kita kumpul di sekolah" setelah aku tanya jamnya dia jawab "sekitar jam jam satu lah" oke deh aku menyanggupinya. aku hubungi temen temen alumni SMA UII yang aku ketahui, ya lewat SMS, ya lewat Friendster, aku suruh mereka dateng ke sekolah tanggal 23 jam 1. Nah.... pas hari H ternyata....! aku pikir mereka janjian semua kali ya....??? kok yang dateng cuma 5 anak termasuk aku...! gimana sih.....? aku ucapin makasih buat Ulya, Dita, Asrori, dan Hosy yang sudah mau mengorbankan kegiatan dan waktunya untuk datang ke sekolah. Tapi, alangkah kecewanya aku....!!! tau gak sih apa yang buat aku kecewa.....??? masnya.... ya masnya yang nyuruh kita kumpul ternyata lagi di Malioboro.....!!! wah.... gimana sih ini.....? katanya mau ngadain rapat buat lustrum.....? kok malah ke malioboro....? ya udah... aku minta maaf ma mereka yang udah mau capek capek & panas panas datang kesekolah. ya aku bilang "sorry ya..... acaranya diundur, kalo kamu mau pulang sekarang boleh kok....!!!" hah....!!! mau ditaruh mana mukaku....!!! malunya..... ya aku gak enaklah sama mereka, udah disuruh dateng, eh akhirnya gak jadi, yang mereka dapet cuma kata "sorry gak jadi"........ Gimana sih ini.....??? aku cuma mau pesen "mas besok lagi kalo udah nyuruh kumpul ya masnya nepatin donk dan harus dateng, perkara mau ada urusan ya dateng dulu baru bilang kalo ada acara....! jangan begitu donk....!"

Popular posts from this blog

Buat cewek kamu salting agar dia suka sama kamu

Halo sobat idaman, hari ini saya akan menulis artikel yang membahas mengenai cara buat cewek salting yaitu yang biasa digunakan marionette atau penakluk wanita.Tentunya karena ini rahasia, sobat idaman tentunya sangat beruntung sekali telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini,

karena diluar sana masih banyak sekali orang-orang yang bertanya apa sih senjata rahasianyanya ? Salah satu dari senjata rahasia tersebut
adalah MATA..

Cantik vs Manis

Aduhai Cantik dan Manis sekali wajahnya....!
Cantik dan Manis....?
sebenarnya cantik dan manis sama gak sih...?
ya kalau berbeda, lantas perbedaan itu dimana sih...?