Skip to main content

Buat cewek kamu salting agar dia suka sama kamu

Halo sobat idaman, hari ini saya akan menulis artikel yang membahas mengenai cara buat cewek salting yaitu yang biasa digunakan marionette atau penakluk wanita.Tentunya karena ini rahasia, sobat idaman tentunya sangat beruntung sekali telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini,

karena diluar sana masih banyak sekali orang-orang yang bertanya apa sih senjata rahasianyanya ? Salah satu dari senjata rahasia tersebut
adalah MATA..

Seorang bijak pernah mengatakan bahwa mata adalah jendela dunia, memang tidak dapat dipungkiri, bahwa mata adalah salah satu dari panca indra kita yang memberikan kita segala visualisasi di dunia yang indah ini, dan bukan hanya itu bahkan kalau kita perhatikan secara seksama mata orang-orang di sekitar kita, kita bisa mengetahui bagaimana keadaan seseorang dan suasana hatinya saat itu.

Okay bagi sebagian wanita, mata itu merupakan salah satu faktor penentu ketertarikan, karena seperti orang-orang yang banyak katakan bahwa dari mata selalu turun ke hati.

Kata-kata tersebut tidaklah berlebihan, karena 50% keberhasilan anda kenalan dengan cewek, ditentukan berdasarkan tatapan mata anda. Karena itu jangan heran rata-rata para pria idaman memiliki mata yang membuat wanita sulit untuk berpaling darinya.

Nah sobat idaman berikut saya coba bagi beberapa tips bagaimana cara melatih mata para sobat agar menjadi mata yang sulit ditampik oleh para wanita.
  1. Cuci muka dulu, karena mata yang bagus, bukanlah mata yang belekan.
  2. Bercermin, karena biar ketahuan muka anda sudah layak atau belum kalau belum biasanya anda semua bakal muntah ketika bercermin (hwahahhaha) nggak ding, biar anda tahu bagaimana mata anda bereaksi dan juga biar ketahuan mata nya merah atau tidak.
  3. Tataplah bagian tengah di antara ke-2 alis anda, biasanya anda akan merasakan mata anda sedikit tertarik ke dalam,nah berarti anda sudah benar.
  4. Berkediplah setiap 10 detik.
  5. Rileks dan rasakan bagaimana pandangan mata anda berubah.
Perlu diingat, bahwa ada 2 kunci dari melatih senjata rahasia ini, yang pertama adalah RILEKS dan TENANG, jadi ketika bercermin jaga mata anda supaya tidak melotot,

karena dikhawatirkan mata anda menjadi mata tukang pukul bukan mata pria idaman, Lalu yang kedua adalah VISUALISASI, bayangkan ketika diri anda bercermin anda adalah pria idaman, atau kalau anda bingung bisa dilihat gambar di bawah ini.

Anda pasti sudah mengerti maksud saya, nah visualisasikan diri anda seperti kucing tersebut misalkan dengan membayangkan salah satu tokoh idola anda. Contohnya anda bisa membayangkan diri anda adalah:


Nah ini maksud saya, anda bisa membayangkan diri anda adalah jamesbond, lihat bagaimana keren dan maskulinnya dia ketika merangkul wanita tersebut.

Okay segitu saja dulu bagaimana cara melatih senjata rahasia para marionette dari Pria Idaman Indonesia,

Salam idaman.

Popular posts from this blog

Cantik vs Manis

Aduhai Cantik dan Manis sekali wajahnya....!
Cantik dan Manis....?
sebenarnya cantik dan manis sama gak sih...?
ya kalau berbeda, lantas perbedaan itu dimana sih...?