Skip to main content

Hemeroscopium House : Rumah dari Tumpukan Beton

Melihat foto tadi, aku langsung berpikir,
"Wah, keren...! Tapi kok sepertinya cuma terbuat dari tumpukan beton...?"
Yup... Rumah itu terbuat dari beton beton untuk jembatan atau semacamnya. Hemeroscopium House dirancang bisa mencapai 1 tahun lamanya namun membangunnya hanya butuh 1 minggu saja (Waw...!).


Nah... itu tadi bangunan yang dah jadi. Kalo yang ini gambar rancangan bangunan :

Gimana...? Kalo masih mau lihat lagi, Nih ada video waktu proses pembangunan :

Hemeroscopium House Video

Popular posts from this blog

Buat cewek kamu salting agar dia suka sama kamu

Halo sobat idaman, hari ini saya akan menulis artikel yang membahas mengenai cara buat cewek salting yaitu yang biasa digunakan marionette atau penakluk wanita.Tentunya karena ini rahasia, sobat idaman tentunya sangat beruntung sekali telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini,

karena diluar sana masih banyak sekali orang-orang yang bertanya apa sih senjata rahasianyanya ? Salah satu dari senjata rahasia tersebut
adalah MATA..

Cantik vs Manis

Aduhai Cantik dan Manis sekali wajahnya....!
Cantik dan Manis....?
sebenarnya cantik dan manis sama gak sih...?
ya kalau berbeda, lantas perbedaan itu dimana sih...?