Skip to main content

Akhirnya......

Wah... apa kabar semuanya...?
"Apa kabar Dunia...!"


Maap dah lama gak muncul disini....
Bukannya aku melupakan blog ini....
Tapi....


Sekarang aku lagi ngurusin blog aku yang laen....
Nih aku kasih URLnya....



Berbagi ilmu



Ya sebab itulah dah sejak tahun baru aku gak muncul.... :)
Tapi gak cuma itu sih....

Sbenernya...
setelah tahun baru kemaren, aku ada UAS jadi ya gak sempet buka' blog buat nambah post, maklum blajar.... :) (padahal....)
setelah ujian yang seharusnya liburan 2 minggu, eh... malah ada LKID.
Kalo gak salah LKID singkatan dari "Latihan Kepemimpinan Islam tingkat Dasar" selama 10 hari.
Aku tadinya sempat "yah... 10 hari...!!! gak liburan..." dah gitu pake nginep di "RUSUNAWA (Rumah Susun Mahasiswa)" rasa rasanya males banget....

Memang awal awal LKID agak berat dari maghrib dah harus ngumpul untuk solat jamaah bareng bis itu tadarus dengan satu kelompok sampe' isya'. Abis solat isya baru "Maem..." :) jam 8-nya ada ceramah dari pemateri sampe' jam 10 malem dah itu kumpul lagi dengan pembina masing masing pe' kira kira jam 11 malem baru boleh ngimpi. Saat itu 1 kamar dipake 4 orang tapi yang sekamar ma aku ada 2 anak yang gak ikut, pikirku wah enak nih jadi luas empat kasur cuma dipake 2 orang. tapi ternyata temen temenku yang laen malah ngungsi ke kamarku :( yah... gagal jadi penguasa nih...!

setelah lama ngobrol kira kira jam 1.30 pagi baru tidur. Gak lama kemudian jam 3 dibangunin ma kakak kakak pemandunya.... "bangun bangun (sambil gedor gedor pintu)"
Baru aja tidur dah dibangunin lagi buat solat tahajud ma witir pe' subuh. Setelah solat subuh masih disuruh kumpul ma pemandunya masing masing buat tadarus yang selanjutnya digunakan untuk setoran hapalan surat surat pendek dan doa sehari hari yang "WOW" banyaknya. setelah jam 6 baru makanan ringan ma kopi anget datang menghampiri....
Dan itu berlanjut terus selama 10 hari.... :(
Tapi untungnya aku LKID pas liburan, bayangkan kalau pas waktu kuliah... wah pasti terkapar tuh di kelas :)

Disana juga banyak cerita cerita menarik dan ngeri juga...
ada yang jail narik celana, ada yang ketawa ketawa gak karuan, ada yang asyik ngegame, ada yang "tit (sensor) :)" malah ada yang teriak sendiri tengah malam gak jelas gitu, katanya sih dia lagi kesurupan gitu... hih... ngeri...!!! dan banyak lagi. tapi kalau sekarang dipikir pikir lagi, bikin kangen juga bisa ngumpul ngumpul gitu, dah gitu asramanya kaya' hotel.... :)
(wah malah ndongeng...!)

abis gimana lagi.... mau nulis apa...? tentang "Ponari" dah banyak di TV, tentang pemilu akunya gak mudeng, tentang polemik puyer apalagi... :)

Tapi lega rasanya dah bisa kembali nulis di blog ini.... :)


Popular posts from this blog

Buat cewek kamu salting agar dia suka sama kamu

Halo sobat idaman, hari ini saya akan menulis artikel yang membahas mengenai cara buat cewek salting yaitu yang biasa digunakan marionette atau penakluk wanita.Tentunya karena ini rahasia, sobat idaman tentunya sangat beruntung sekali telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini,

karena diluar sana masih banyak sekali orang-orang yang bertanya apa sih senjata rahasianyanya ? Salah satu dari senjata rahasia tersebut
adalah MATA..

Cantik vs Manis

Aduhai Cantik dan Manis sekali wajahnya....!
Cantik dan Manis....?
sebenarnya cantik dan manis sama gak sih...?
ya kalau berbeda, lantas perbedaan itu dimana sih...?