Skip to main content

Malam Tahun Baruku

Seperti biasanya kota jogja selalu ramai saat momen Tahun Baru menjelang. Sejak sore hari sudah mulai terasa padatnya kendaraan berlalu lalang di jalanan. Bukan tanpa alasan banyak yang memadati jalanan namun mereka





semua akan memperingati acara puncak pergantian tahun baru yang fenomenal tersebut.


Memang, di Kota Jogja banyak tempat tempat yang menarik untuk dikunjungi diantaranya kawasan Malioboro, Alun Alun Utara & Selatan, Kaliurang, dan sebagainya.... Sudah sejak sore tempat tempat tersebut dipadati muda-mudi yang hendak mengabadikan hari bersejarah itu...

Walaupun banyak pilihan tempat tempat menarik untuk menyambut datangnya tahun yang baru tersebut, aku memilih tetap dirumah aja.... :) Namun jangan salah... aku dirumah juga menyambut datangnya tahun baru loh... bahkan menyaksikan pesta kembang api yang wuih.... keren....! :)

Aku pikir, daripada ikut konvoi yang musti pake motor dan motor juga musti minum bensin yang gak gratis mending nonton pesta kembang api di depan runah aja... gak kalah keren kok, Gratis lagi....!

he... he... he... mungkin ini agak aneh ya... "kok aneh....?" ya karena aku nontonnya di atas atap, tapi waw dari atap aku bisa liat segala penjuru loh...

Nih aku critain di sebelah mana aja tempat tempat kembang api terlihat dari atap....
Di sebelah Selatan ada banyak kembang api tapi paling besar ada di sekitar Bank BPD jogja, sebelah Timur yang paling besar ada di seputar jalan Diponegoro, Sebelah Utara walaupun gak da yang besar tapi yang kecil kecil banyak banget, sebelah Barat ada banyak tapi yang paling keren ada di depan toko pusat kembang api di jalan Kyai Mojo bahkan kembang apinya terus menyala hingga 30 menit lamanya... wuih lumayan lama juga ya....!!!

Namun semua ini yang terpenting adalah bagaimana kita dan bagaimana cara kita dalam mengisi hari hari di tahun yang baru ini, apakah akan lebih baik atau malah....? itu semua tergantung usaha dari diri kita sendiri

Popular posts from this blog

Buat cewek kamu salting agar dia suka sama kamu

Halo sobat idaman, hari ini saya akan menulis artikel yang membahas mengenai cara buat cewek salting yaitu yang biasa digunakan marionette atau penakluk wanita.Tentunya karena ini rahasia, sobat idaman tentunya sangat beruntung sekali telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini,

karena diluar sana masih banyak sekali orang-orang yang bertanya apa sih senjata rahasianyanya ? Salah satu dari senjata rahasia tersebut
adalah MATA..

Cantik vs Manis

Aduhai Cantik dan Manis sekali wajahnya....!
Cantik dan Manis....?
sebenarnya cantik dan manis sama gak sih...?
ya kalau berbeda, lantas perbedaan itu dimana sih...?