Skip to main content

Tebak, umur berapa aku.....?

Suatu ketika ada bapak bapak yang sudah terlihat tua tengah sibuk dengan sebuah botol ditangannya.
Ternyata botol itu berisi ramuan awet muda...... (wuih, si bapak nih pengen muda lagi rupanya...!)
Tanpa pikir panjang bapak itu langsung meminumnya.....!
"Clink....! Wah benar wajahku seperti berumur 20 tahun....!" sahut si bapak tadi.



Tidak cukup sampai disitu rupanya.....!
Si bapak masih belum percaya kalau belum membuktikannya....!
Langsung aja bapak tadi keluar rumah. "wah kebetulan ada seorang gadis" gumam bapak tadi. Langsung aja si bapak tadi [...] menghampiri si gadis tadi....

Bapak : "mbak coba tebak berapa umur saya....?".
Gadis : "em... (mikir)"
dengan semangat bapak itu menjawab
Bapak : "50 tahun....! Kalau gak percaya nih KTP saya....!"

"Wah berhasil ramuannya....!" kata bapak itu.
Terus bapak tadi pergi ke salah satu restoran cepat saji disana. pas lagi antri, bapak tadi bertanya kepada waiters.....

Bapak : "mas, coba tebak berapa umur saya....?".
Waiters : "25 tahun mungkin....?".
Bapak : "salah.... umurku 50 tahun.....! kalau gak percaya nih KTP saya....!"

setelah selesai bapak itu keluar dari restoran tadi. kebetulan di pintu keluar bapak tadi bertemu seorang nenek nenek, langsung si bapak tadi bertanya pada si nenek.....

Bapak : "Nek.... coba tebak berapa umur saya.....?".
Nenek : "Saya akan menjawab asalkan ada syaratnya....!".
Bapak : "apa syaratnya.....?".
Nenek : "kamu harus buka bajumu dan lepas sepatumu lalu lari keliling lapangan parkir sebanyak lima kali barulah saya tahu berapa umurmu....!".

"ah gak papa"pikir bapak,
Bapak : "OK saya akan lari....!".

Langsung si bapak tadi lari, tapi baru tiga putaran si bapak tadi dengan nafas "ngos-ngosan" menghampiri si nenek,

Bapak : "sudah ya nek.....!" pinta bapak.
Nenek : "ya sudahlah gak papa, aku tahu kalau umurmu 50 tahun...!".

si bapak heran, lalu dia bertanya....

Bapak : "kok nenek tahu....?"
Nenek : "Ya tahu, kan aku tadi ikut antri dibelakangmu....!"

Ha.... ha.... ha....
ternyata si nenek dengar percakapan bapak dengan waiters tadi....
Duh..... kasian sekali dech bapak itu dikerjai nenek nenek....!




sumber : Pak Arwan

Popular posts from this blog

Buat cewek kamu salting agar dia suka sama kamu

Halo sobat idaman, hari ini saya akan menulis artikel yang membahas mengenai cara buat cewek salting yaitu yang biasa digunakan marionette atau penakluk wanita.Tentunya karena ini rahasia, sobat idaman tentunya sangat beruntung sekali telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, karena diluar sana masih banyak sekali orang-orang yang bertanya apa sih senjata rahasianyanya ? Salah satu dari senjata rahasia tersebut adalah MATA..

Cantik vs Manis

Aduhai Cantik dan Manis sekali wajahnya....! Cantik dan Manis....? sebenarnya cantik dan manis sama gak sih...? ya kalau berbeda, lantas perbedaan itu dimana sih...?

Kata Ilmuwan Tentang Kisah Musa Membelah Laut

Kisah Nabi Musa yang menyelamatkan Bani Israel dari kejaran Firaun merupakan bukti adanya keajaiban Tuhan. Namun menurut ilmuwan, dari sisi sains disebutkan, kisah pembelahan Laut Merah terjadi karena fenomena alam dan pengetahuan yang dimiliki Nabi Musa.