Skip to main content

Peristiwa 6 Desember 2008

Sabtu, 6 Desember 2008 aku kumpul kumpul bareng temen temen sekelas SMP dulu. Wah.... senangnya hari itu.....
_______________

Untung aja salah seorang temen kuliah satu kelompok minta asistensi dimajukan hari Jum'at. Jadinya aku bisa dateng kumpul kumpul ma temen temen SMP....! Setelah keluar kelas dan rampung benerin laptop seorang teman aku langsung cabut menuju rumah teman kalo gak salah nama tempatnya Kemloko dan sudah masuk daerah Tempel Sleman. Aku dari Kampus UII Jakal langsung gas pol lewat jalan desa. Dengan perjuangan yang besar "Keblasuk"pun terlewati rintangan teratasi akhirnya....

sampe juga deh..... maklum aja kalo gas pol, Nah disuruh kumpul aja jam 10, aku aja keluar kelas jam 10.... gimana coba.....?
Udah tu...
setelah ketemu temen temen aku merasa ada yang gimana gitu....
"Kayane piye piye rada piye piye ngono lo...."
La gimana sih....?
Ya terang aja aku agak gimana setelah liat teman teman aku...!
Wuih... beda semua.....!
Laen ma waktu SMP dulu.....!
ni aku kasi tau :

1. Temenku yang namanya Yunuz yang dulu waktu SMP rapi sekarang jadi.....
em.....
"Gondrong....!" Gila aja.... wah udah kaya' giring tau gak sih....
Jha...ha...ha....
buat Yunuz : "Nuz kalo acara asli apa palsu yang dulu pernah dibawa Alm. Taufik Savalas (kalo gak salah) masih ada sekarang, Pasti kamu menang dech kalo ikutan jadi kembarannya Giring...! wes.... Keren Oy....! Sip....!"


2. Nih... yang namanya Adnan yang dulu "Bulet" sekarang jadi

"langsing....!" tapi setelah diamati kok "celat"nya masih ya....?
buat Adnan : "Banyakin makan sambel donk biar ilang 'celatnya'"


3. Yang namanya Paska waktu SMP dulu gak begitu rame.... tapi hari itu
wih.... Gokil juga rupanya....! udah gitu ternyata..... eh ternyata.....
hiks... hiks... hiks....
"Paska, Jahat banget sih kamu, masa' kemaren waktu acara pernikahan kok aku gak diundang sih....! Gimana sih kamu....!"
"kan kalo diundang bisa makan makan gratis... he... he... he..."
Iya nih Paska dah nikah gak kasi kabar....!
Buat Paska : "Wah ibu ibu donk sekarang....! bu... bu... jangan lupa arisan yach....!"

4. Nah yang ini nih primadonanya kelas 3E ! "Lailadri....!" ngemeng ngemeng (jhahaha) dia dulu waktu SMP banyak yang naksir loh.... termasuk aku (nggak deng B'canda kok La he... he... he... jangan diambil hati....! Kalo Laila perubahan yang paling kelihatan adalah :
Wah jadi gak enak ndiri nih ngomongnya....!
Iya deh aku omongin....
Hari itu Laila tampil lebih "Cuantiik.....!"
he.... he.... he.... jadi gak enak sendiri....!
Tapi yang bikin Surprise adalah Dia tinggal nentuin tanggal aja rupanya....!
"hiks.... hiks.... hiks.... putus sudah harapanku......"
jhahaha nggak deng La....!
Buat Laila : "La jangan lupa loh.... aku tunggu undangannya....!"


Setelah istirahat bentar dirumah Adnan, wooo "ayo.... kita Cao ke SMP"
bareng bareng deh berangkat ke Bekas sekolah kita dulu....
sesampainya disana.... kok diliat liat gak ada perubahan secara fisik ya....(dari depan) ternyata eh ternyata.... belakangnya yang berubah....(ya gak total sih.... cuma penambahan beberapa kelas ajah....!) tapi sip.... sip.... sip.... tetep keren kok....!
aku dan teman teman sekalian langsung aja "napak tilas" ke kelas kelas. wuih.... banyak juga ya kenangannya....! dari yang pahiiiiitt ampek yang muach... muaniiist ! udah gitu guru gurunya masih inget semua....! Wah.... senengnya.....
Setelah puas bermain di sekolah dengan segudang (bahkan bukan segudang lagi malahan gudangnya gudang) kenangan langsung deh Cabut ke rumah Ervin tempat tujuan utama karena memang ini acara untuk membahas kegiatan reuni besok yang akan digelar "wes... kaya' pesta besar aja...!" setelah sampai.... wuih... lelahnya...! Langsung deh masuk kerumah yang punya rumah yang pasti.....! jhahaha.....! eh.... bapaknya Ervin tau aja kalo kita lagi capek capek, panas, haus, eh..... dibawain rambutan..... wuih banyaknya....! Maklum di desa jadi banyak buah....!
Baru deh kita mulai bahas reuninya.... sambil bernostalgia.....! he...he...he....
Sambil inget inget betapa gokilnya kita waktu SMP dulu dimana pernah jalan kaki ke Malioboro sambil liat kereta di Stasiun Tugu, temen yang di tawarin minum susu oleh spg di sebuah mall, sampai sampai ada yang ngambek gak mau ngomong di sepanjang perjalanan pulang karena dikerjai... he...he...he...
Kalo teringat masa masa itu kangen juga ya rasanya....!
Karena saking kangennya kita mau ngrencanain lagi deh "napak tilas" ke sana buat ngobatin rasa kangen....!
Setelah selesai acara bahas reuninya, kita foto foto bareng buat kenang kenangan trus abis tu Paska traktir kita makan mie ayam.... wuih enaknya.... laper laper ditraktir makan mie ayam...!
Makasih ya Paska.....! yang sering sering yach....!

Wah memang indahnya saat saat itu....!

oh ya.... cukup segini aja ya....
besok lagi kalo ada cerita menarik disambung lagi....
ya... ya... ya...
Makasih ya atas perhatiannya....!



Popular posts from this blog

Buat cewek kamu salting agar dia suka sama kamu

Halo sobat idaman, hari ini saya akan menulis artikel yang membahas mengenai cara buat cewek salting yaitu yang biasa digunakan marionette atau penakluk wanita.Tentunya karena ini rahasia, sobat idaman tentunya sangat beruntung sekali telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini,

karena diluar sana masih banyak sekali orang-orang yang bertanya apa sih senjata rahasianyanya ? Salah satu dari senjata rahasia tersebut
adalah MATA..

Cantik vs Manis

Aduhai Cantik dan Manis sekali wajahnya....!
Cantik dan Manis....?
sebenarnya cantik dan manis sama gak sih...?
ya kalau berbeda, lantas perbedaan itu dimana sih...?