Skip to main content

Kisah Sarjana IT Mencari Istri

Seorang sarjana komputer mencari istri yang selama ini dia idam-idamkan.
Karena dia sangat terobsesi dengan dunia IT, maka ia menerapkan sejumlah syarat
yang juga “berbau” istilah IT.
Begini syarat-syaratnya :


1. GUI MENARIK, harus cantik hingga tidak bosan untuk selalu dipandangi tiap
hari sepulang dari kantor.
2. ROBUST, handal dan tidak mudah capek.
3. ENERGY SAVER, pintar mengatur jadwal kapan harus istirahat setelah
bekerja seharian mengurus rumah, tapi langsung ON ketika
dibutuhkan.
4. NETWORK AVAILABLE, punya jaringan pertemanan yang luas biar nggak kuper.
5. PORTABLE, siap dibawa kemana saja mengikuti penempatan kerja suaminya.
6. RESPONSIVE, tau apa yang harus dilakukan dalam kondisi darurat.
7. PLUG AND PLAY, tidak perlu diajarkan cara penggunaannya saat
ada barang / perabot baru di rumah.
8. ERGONOMIS, pas di tangan dan tidak bikin lelah … (apanya hayo....?)
9. MULTITASKING, mampu mengerjakan beberapa pekerjaan dalam waktu yang
bersamaan. Misalnya, memasak di kompor sekaligus mencuci menggunakan
mesin cuci dalam waktu bersamaan.
10. MULTILINGUAL, bisa berbicara dalam minimal 2 bahasa, ketika berhadapan
dengan suami dan ketika berhadapan dengan mertua.
Setelah sekian lama, akhirnya dia menemukan sosok yang diidamkan tersebut.
Puas rasanya mendapatkan istri idaman setelah pencarian di 1000 kota.
Tapi alangkah kagetnya dia ketika mendapati ternyata istrinya juga memiliki
satu fitur tambahan, yakni MULTIUSER dan terkadang MULTIPLAYER!!!

Popular posts from this blog

Buat cewek kamu salting agar dia suka sama kamu

Halo sobat idaman, hari ini saya akan menulis artikel yang membahas mengenai cara buat cewek salting yaitu yang biasa digunakan marionette atau penakluk wanita.Tentunya karena ini rahasia, sobat idaman tentunya sangat beruntung sekali telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini,

karena diluar sana masih banyak sekali orang-orang yang bertanya apa sih senjata rahasianyanya ? Salah satu dari senjata rahasia tersebut
adalah MATA..

Cantik vs Manis

Aduhai Cantik dan Manis sekali wajahnya....!
Cantik dan Manis....?
sebenarnya cantik dan manis sama gak sih...?
ya kalau berbeda, lantas perbedaan itu dimana sih...?