Skip to main content

Jadi Teman Jauh Lebih Indah dari pada Terobsesi Untuk Memiliki

Ternyata dengan menjadi seorang teman saja jauh lebih menyenangkan dari pada harus terus menerus terobsesi dan terus menerus berharap dia jadi pasangan kita.

ini adalah pengalaman pribadi aku yang telah aku alami dan aku rasakan.
Ya... memang aku mengakui itu... aku tersadar saat aku
, dia dan teman temanku yang lain sedang asik bercanda....
sebelum peristiwa itu terjadi, ya saat itu aku sudah pasrah karena kehilangan akal untuk mendekatinya.... karena semakin kudekati semakin dia menjauh.... semakin aku cuex semakin menjadi pula rindu ini.... aku tau kalau dia tau aku menginginkan dia jadi pasanganku. tapi apalah daya... dia telah memutuskan untuk tidak bersamaku sebagai pasangan.
Tapi setelah sekian lama aku tak jumpa.... saat itulah di rumah salah seorang teman aku jumpa dengannya. karena aku tlah menyerah jadi sudah aku anggap dia seperti teman yang lainnya.... tak ada lagi opsesi untuk memiliki...
Sangat tak disangka....
tenyata...
setelah aku perlakukan dia seperti seorang teman biasa.... dia malah jadi dekat denganku.... bercanda bersama yang sejak lama sudah tak lagi kurasakan dengannya kini hadir lagi dalam hidupku.... alangkah senangnya, yang semula hubunganku kurang baik karena dia menjauh kini lebih baik malah jauh lebih baik lagi setelah aku memperlakukan dia sama seperti aku memperlakukan teman temanku yang lainnya.....

duh....
kenapa baru tersadar sekarang....?
Kenapa nggak dari dulu dulu kalau hubungan seperti itu malah aku bisa tambah deket dan tambah akrab dengannya....!

Ini menjadi sebuah kejutan yang luar biasa bagiku.....
Saat itu pulalah aku meyakinkan diriku untuk tidak lagi mengejar ngejar dia untuk ku miliki namun aku hanya ingin aku dan dia berteman..... teman spesial (sahabat)
karena dengan begitu aku jadi lebih bisa dekat dengannya.....

Popular posts from this blog

Buat cewek kamu salting agar dia suka sama kamu

Halo sobat idaman, hari ini saya akan menulis artikel yang membahas mengenai cara buat cewek salting yaitu yang biasa digunakan marionette atau penakluk wanita.Tentunya karena ini rahasia, sobat idaman tentunya sangat beruntung sekali telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, karena diluar sana masih banyak sekali orang-orang yang bertanya apa sih senjata rahasianyanya ? Salah satu dari senjata rahasia tersebut adalah MATA..

Cantik vs Manis

Aduhai Cantik dan Manis sekali wajahnya....! Cantik dan Manis....? sebenarnya cantik dan manis sama gak sih...? ya kalau berbeda, lantas perbedaan itu dimana sih...?

Kata Ilmuwan Tentang Kisah Musa Membelah Laut

Kisah Nabi Musa yang menyelamatkan Bani Israel dari kejaran Firaun merupakan bukti adanya keajaiban Tuhan. Namun menurut ilmuwan, dari sisi sains disebutkan, kisah pembelahan Laut Merah terjadi karena fenomena alam dan pengetahuan yang dimiliki Nabi Musa.