Skip to main content

Kenapa Sih Aku Sial Begini

Hari Minggu 23 November 2008 antara jam 1 - 2 siang adalah hari yang gak bisa aku lupain....
Aduh....
Kenapa sih aku kok sial banget.......
Atau akunya yang kurang hati hati kali ya.....
atau ini adalah peringatan.....?


Arghhhh...... sial... sial.... sial....
Semua dataku ILANG.....!
Satu Hardisk ilang semua......
Arghhhh.........

Semua ini berawal pada saat.... aku mau benerin windows Vista aku.... Gara gara entah apa setiap buka windows explorer selalu hank udah gitu jadi lemooootttt buuangeeettt....
busyet dah rasanya...... erghh.... males banget mau makenya.....
Tanpa pikir panjang aku langsung cabut ke sebuah rental cd di daerah moses gatutkaca sana.... Disana aku minjem CD buat benerin XP aku....

Sampainya disana aku tanya "mas ada XP SP 3.....?", "ada mas, bentar ya....!" jawab masnya sambil nyari itu CD dirak CD yang "WOW Banyaknya". "ini mas....!" wah ketemu juga.... pikirku.
Tak lama masnya nawarin aku "Mas mau nyoba windows 7 gak....? baru dateng kemaren sore".
ya aku pikir boleh juga tuh terus "udah mas sekalian aku pinjem yang ini juga" jawabku.

Sampainya dirumah Langsung semua data penting di drive c aku backup ke drive yang laen dalam satu HD. Selesai itu windows Xp yang super leeeeemoooootttt itu tadi aku format.... wah sukses....
tapi....
Loh.....
Kok....
Akses ke Vista kok Ilang...... ya....
Ya karena aku pake dua system operasi aku bermaksud masuk ke Vista untuk ngecek
tapi kok gak bisa masuk....
aku pikir "ahh.... gak papa nanti kan bisa dibuat lagi akses untuk masuk ke Vista" Lagian aku cek datanya masih aman aman aja kok.....

"oh ya aku tadi kan minjem Windows 7" inget deh....
"Xp nya ntar aja deh sekarang nyoba 7 dulu yang katanya lebih bagus dari Vista" pikirku....
terus aku coba deh.... setelah masuk di instalasi windows 7, "kok gak bisa lanjut ya..... masnya gimana sih katanya DVDnya baru tapi kok gak bisa....? ya udah deh aku nginstall Xpnya dulu aja" Kataku sambil menggerutu.....

Setelah masuk di instalasi XP
"Hah.....!" "loh kok....!"
"drive seng liane ndi.....? kok ra ono....? (drive yang laen mana? kok gak ada?)"
Duar....! Serasa ada sesuatu yang......? Aduh Ilang semua...... kok jadi satu drive......? Gimana nih semua dataku ilang....! Aduh......
Smua dataku, Programku, Tugas, Materi Kuliah, Tugas Praktikum Alpro, Lagu lagu dan semua materi yang mau aku masukin di blog ilang... Ilang smua......!
Arghhhh......!
Padahal kalo ditotal semua ada 80 Gb.
Arghhhh dataku.....
Kalo cuman lagu sih gak papa bisa cari lagi.....
Tapi ini semua.....

Wah gara gara mau nyoba windows 7 jadi ilang semua deh dataku......!
payah.... payah.... payah.....
parah.... parah.... parah.....
Dataku yang aku kumpulin lebih dari 2 taun ilang gitu aja.....!
Padahal....
gini nih critanya....
kan waktu meng-install windows 7 pertama muncul tampilan loading, nah setelah itu baru disuruh pilih lokasi ma bahasanya..... nah setelah itu baru ada perintah install, aku klik. abis tu masuk ada license, terus pilihan upgrade ma advance. aku pilih advance karena opsi upgrade gak bisa. nah disini nih.... padahal aku gak pilih menu format ato yang laen... aku cuman pilih drive kosong bekas Xp untuk diinstall windows 7 setelah aku next kok gak bisa malah muncul text yang intinya gak bisa diinstal di drive itu.... "loh kok gak bisa....?" pikirku. ya udah aku ulangi lagi tapi..... loh kok ilang drive aku....? jadi satu drive disitu.....!
Arghhhh......
sial banget sih aku.....!

ya udah aku nginstall yang Xp sp 3 aja.....
Tapi lagi lagi sial..........
CD Xpnya Juga gak bisa......!
Urgghhh.....
Payah......!
gak bisa.........

Udah windows 7 nya gak bisa malah buat data ilang pula
mana windows Xp sp3 yang jadi harapan setelahnya malah ikut ikutan gak bisa.....
urghhh.....
sial banget.......
mungkin karena windows 7 nya masih beta kali ya.... jadi blom sempurna.....
ahh.... nyesel aku pake yang beta.....
ato mungkin ini peringatan supaya gak pake yang bajakan kali ya......!
Tapi kan yang asli mahal.....
"maap ya om Bill aku pake bajakan...."

Akhirnya aku install ulang pake yang semula deh.....
urghhhh....

Popular posts from this blog

Buat cewek kamu salting agar dia suka sama kamu

Halo sobat idaman, hari ini saya akan menulis artikel yang membahas mengenai cara buat cewek salting yaitu yang biasa digunakan marionette atau penakluk wanita.Tentunya karena ini rahasia, sobat idaman tentunya sangat beruntung sekali telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, karena diluar sana masih banyak sekali orang-orang yang bertanya apa sih senjata rahasianyanya ? Salah satu dari senjata rahasia tersebut adalah MATA..

Cantik vs Manis

Aduhai Cantik dan Manis sekali wajahnya....! Cantik dan Manis....? sebenarnya cantik dan manis sama gak sih...? ya kalau berbeda, lantas perbedaan itu dimana sih...?

Kata Ilmuwan Tentang Kisah Musa Membelah Laut

Kisah Nabi Musa yang menyelamatkan Bani Israel dari kejaran Firaun merupakan bukti adanya keajaiban Tuhan. Namun menurut ilmuwan, dari sisi sains disebutkan, kisah pembelahan Laut Merah terjadi karena fenomena alam dan pengetahuan yang dimiliki Nabi Musa.